Pengambilan Sumpah/Janji Pengangkatan PNS di BPK Perwakilan Provinsi Riau Tahun 2023

Pekanbaru – Jumat, 24 Februari 2023. Sebanyak 42 (empat puluh dua) CPNS BPK RI formasi tahun 2021 yang mendapat penempatan di kantor Perwakilan Provinsi Riau dan telah menjalani masa percobaan dan rangkaian diklat selama satu tahun mengikuti pengambilan sumpah/janji Pengangkatan PNS.

Para CPNS mengambil sumpah/janji pengangkatan PNS dengan dipandu langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Riau. Pengambilan Sumpah/Janji Pengangkatan PNS ini merupakan bentuk ikrar bahwa para PNS sanggup mengemban tugas dan amanah yang diberikan dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

Dalam sambutannya, Ibu Indria Syzinia berpesan kepada para CPNS yang diambil sumpah untuk terus memegang kuat dan menegakkan dalam diri pemahaman nilai-nilai dasar BPK, integritas, independensi, dan profesionalisme.

“Pemahaman dan praktik nilai-nilai agama Anda masing-masing menjadi dasar untuk penegakan nilai-nilai dasar tersebut. Selanjutnya, Anda bersama dengan Atasan, Senior, dan Kolega harus tetap berkomitmen menegakkan nilai-nilai dasar BPK. Anda akan terlibat dalam komunitas yang peduli dan berkomitmen dalam menegakkan integritas, yaitu komunitas BPK Perwakilan Riau,” tegasnya di hadapan CPNS yang hadir pada Pengambilan Sumpah/Janji.

Acara Pengambilan Sumpah / Janji Pengangkatan PNS ini diakhiri dengan proses pemberian ucapan selamat dan foto bersama oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau dan para Pejabat Struktural.