BPK RI Perwakilan Riau Gelar Workshop Pers

PEKANBARU – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau, Selasa (24/8) kemarin, menggelar workshop sekaligus acara berbuka puasa bersama dengan kalangan pers di Riau. Acara ini guna mendukung terlaksananya transparansi informasi public.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala BPK RI Perwakilan Riau Dr H Eko Sembodo, MM dan perwakilan media dan organisasi media.acara ini dibuka oleh Eko Sembodo dan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kasubaud Riau I Rudi Nurprianto, SE, SK MM, Kasubaud Riau II Ir Wahyo Waluyo MM, Kasie Riau IB Indra Syahputra, SE dan Kasie Riau IIA Krisdianto, SE.

Pada kesempatan tersebut, pihak BPK memberikan penjelasan kepada media perihal laporan hasil pemeriksaan (LHP) atau LKPJ tahun anggaran 2009 yang sudah diserahkan ke public yaitu LHP atas LKPD Provinsi Riau, Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu.

Selain itu, pihak BPK juga memaparkan perkembangan tindak lanjut hasil pemeriksaan per 31 Desember untuk seluruh entitas di provinsi Riau. Acara ditututp dengan buka bersama dan ramah tamah.

Sumber : Riau mandiri