BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Gelar Sertijab Kepala Perwakilan

sertijab1Pekanbaru – Senin, 22 November 2010, BPK RI Perwakilan Provinsi Riau mengadakan serangkaian acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Perwakilan. Jabatan Kepala Perwakilan yang sebelumnya diemban oleh Dr. H. Eko Sembodo, MM diserahterimakan kepada Muktini, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Kalimantan Selatan.Muktini, SH diangkat sebagai Kepala Perwakilan Provinsi Riau BPK RI berdasarkan Keputusan Sekretaris Jenderal BPK RI Nomor 214/ K/X-X.3/09/2010 tanggal 07 September 2010 perihal pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan Strukutural Eselon II pada Pelaksana BPK.

Acara ini dihadiri oleh Anggota I BPK RI, Dr. Moermahadi Soerja Djanegara, SE., Ak, MM, CPA, Sekretaris Jenderal BPK RI, Hendar Ristriawan, SH, sejumlah Kepala Daerah, Ketua DPRD, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau dan Inspektur Inspektorat se-Provinsi Riau.

Pada Pukul 13.30 WIB dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab)  Dharma Wanita yang dihadiri oleh Ibu Fifi Fitriati Moermahadi , Ibu Siti Zubaidah Hendar Ristriawan, dan para pengurus dan anggota Dharma Wanita BPK RI Perwakilan Provinsi Riau. Rangkaian acara ditutup dengan  pisah sambut di lingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Ria