Pemaparan Materi Diklat oleh Para Auditor

ekspos2-281011-300x220 Untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan kemampuan para auditor, BPK RI Perwakilan Provinsi Riau mengirimkan para auditor untuk mengikuti berbagai jenis diklat yang diadakan oleh Pusdiklat BPK RI. Kemudian sebagai wadah untuk transfer of knowledge dari para auditor yang mengikuti diklat kepada seluruh pegawai, diadakan pemaparan materi (ekspose) diklat.

Jumat, 28 Oktober 2011, bertempat di Auditorium Perwakilan, Zulaedah, S.E., Ak. dan Helga Syaneta, S.E. melakukan ekspose diklat Penyusunan KKP dan Klasifikasi Temuan. Selanjutnya dilakukan ekspose diklat Risk Based Audit oleh Fian Rizananto, A.Md. dan Yunarti Lisna Nababan, S.E., Ak. serta diklat Audit Lingkungan oleh Alif Zain Muttaqin, A.Md. Rangkaian acara ekspose diklat ditutup oleh Hanif M. Taufik, S.E., A.k. dan Imam Sutaya, S.T yang membawakan materi diklat ke-PU-an Bidang Infrastruktrur Pengairan.

Diharapkan dengan adanya pemaparan materi diklat, para pegawai akan memiliki tambahan ilmu, yang dapat mendukung pelaksanaan pekerjaan, khususnya tugas-tugas pemeriksaan.