PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
BPK RI PERWAKILAN PROVINSI RIAU
TAHUN ANGGARAN 2011
KEGIATAN | Pengadaan Meubelair Rumah Jabatan |
BERITA ACARA PENJELASAN PEKERJAAN (BAPP) |
|
PEKERJAAN | Pengadaan Meubelair Rumah Jabatan BPK RI Perwakilan Provinsi Riau | NOMOR
HARI TANGGAL |
: 01/BAPP-MRJ/BPK/2011
: Kamis : 03 November 2011 |
LOKASI | KOTA PEKANBARU | HPS | : Rp 145.750.000,00 |
Pada hari ini, Kamis tanggal Tiga bulan November tahun Dua Ribu Sebelas pukul 10.00 WIB, dengan mengambil tempat di Ruang Rapat BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, yang bertanda tangan di bawah ini Panitia Pengadaan Barang/Jasa BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, Kegiatan Pengadaan Meubelair Rumah Jabatan BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Tahun Anggaran 2011. Sehubungan dengan pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Meubelair Rumah Jabatan dengan mengacu kepada Dokumen Lelang, Perpres 54 Tahun 2010 telah mengadakan Rapat Penjelasan Pekerjaan terhadap pekerjaan tersebut diatas tanpa kehadiran para calon penyedia barang/jasa.
Rapat dipimpin oleh : HANIF MOHAMAD TAUFIK, SE., AK.
Jabatan : Ketua Panitia
Yang dihadiri oleh : Anggota Panitia
Pokok-pokok penjelasan, perubahan dan penambahan yang telah dilaksanakan serta disepakati pada Rapat Penjelasan Pekerjaan tersebut, yaitu sebagai berikut:
A. Metode Pemilihan
Sesuai dokumen lelang
B. Cara Penyampaian Dokumen Penawaran
Sesuai dokumen lelang
C. Kelengkapan yang harus dilampirkan bersama Dokumen Penawaran
Sesuai dokumen lelang
D. Pembukaan Dokumen Penawaran
Sesuai dokumen lelang
E. Metode Evaluasi
Sesuai dokumen lelang
F. Hal-Hal yang Menggugurkan Penawaran
Sesuai dokumen lelang
G. Jenis Kontrak yang Akan Digunakan
Sesuai dokumen lelang
H. Ketentuan dan cara evaluasi berkenaan dengan preferensi harga atas penggunaan produksi dalam negeri
Sesuai dokumen lelang
I. Ketentuan tentang penyesuaian harga
Sesuai dokumen lelang
J. Ketentuan dan cara sub kontrak sebagian pekerjaan kepada Usaha Mikro dan Usaha Kecil serta koperasi kecil
Sesuai dokumen lelang
K. Besaran, masa berlaku dan penjamin yang dapat mengeluarkan jaminan
Sesuai dokumen lelang
L. Ketentuan tentang asuransi dan ketentuan lain yang dipersyaratkan
Sesuai dokumen lelang
Demikianlah Berita Acara Penjelasan Pekerjaan ini dibuat pada waktu dan tanggal tersebut diatas untuk dapat dipergunakan seperlunya.
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
KANTOR BPK RI PERWAKILAN PROVINSI RIAU TAHUN ANGGARAN 2011
1. | Hanif Mohamad Taufik, SE., Ak.Ketua | : ………………ttd…………………… |
2. | Oki Wibowo, SH.Anggota | : ………………ttd…………………… |
3. | Dwi Ari Susanty, SH.Anggota | : ………………ttd…………………… |
4. | M. Bima AdityaAnggota | : ………………ttd…………………… |
5. | Analis Ekaria Raras AsihAnggota | : – |
WAKIL PESERTA PENGADAAN
I. |
Nama Perusahaan | : – |
II. |
Nama Perusahaan | : – |
Nama | : – | Nama | : – | ||
Jabatan | : – | Jabatan | : – | ||
Tanda Tangan | : – | Tanda Tangan | : – |