Pengumuman Berita Acara Penjelasan Pekerjaan Pengadaan Meubelair Rumah Jabatan pada BPK RI Perwakilan Provinsi Riau

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

BPK RI PERWAKILAN PROVINSI RIAU

TAHUN ANGGARAN 2011

KEGIATAN Pengadaan Meubelair Rumah Jabatan

BERITA ACARA PENJELASAN PEKERJAAN (BAPP)

PEKERJAAN Pengadaan Meubelair Rumah Jabatan BPK RI Perwakilan Provinsi Riau NOMOR

HARI

TANGGAL

: 01/BAPP-MRJ/BPK/2011

: Kamis

: 03 November 2011

LOKASI KOTA PEKANBARU HPS : Rp 145.750.000,00

Pada hari ini, Kamis tanggal Tiga bulan November tahun Dua Ribu Sebelas pukul 10.00 WIB, dengan mengambil tempat di Ruang Rapat BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, yang bertanda tangan di bawah ini Panitia Pengadaan Barang/Jasa BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, Kegiatan Pengadaan Meubelair Rumah Jabatan BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Tahun Anggaran 2011. Sehubungan dengan pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Meubelair Rumah Jabatan dengan mengacu kepada Dokumen Lelang, Perpres 54 Tahun 2010 telah mengadakan Rapat Penjelasan Pekerjaan terhadap pekerjaan tersebut diatas tanpa kehadiran para calon penyedia barang/jasa.

Rapat dipimpin oleh        :    HANIF MOHAMAD TAUFIK, SE., AK.

Jabatan                            :    Ketua Panitia

Yang dihadiri oleh           :    Anggota Panitia

Pokok-pokok penjelasan, perubahan dan penambahan yang telah dilaksanakan serta disepakati pada Rapat Penjelasan Pekerjaan tersebut, yaitu sebagai berikut:

A. Metode Pemilihan

Sesuai dokumen lelang

B. Cara Penyampaian Dokumen Penawaran

Sesuai dokumen lelang

C. Kelengkapan yang harus dilampirkan bersama Dokumen Penawaran

Sesuai dokumen lelang

D. Pembukaan Dokumen Penawaran

Sesuai dokumen lelang

E. Metode Evaluasi

Sesuai dokumen lelang

F. Hal-Hal yang Menggugurkan Penawaran

Sesuai dokumen lelang

G. Jenis Kontrak yang Akan Digunakan

Sesuai dokumen lelang

H. Ketentuan dan cara evaluasi berkenaan dengan preferensi harga atas penggunaan produksi dalam negeri

Sesuai dokumen lelang

I. Ketentuan tentang penyesuaian harga

Sesuai dokumen lelang

J. Ketentuan dan cara sub kontrak sebagian pekerjaan kepada Usaha Mikro dan Usaha Kecil serta koperasi kecil

Sesuai dokumen lelang

K. Besaran, masa berlaku dan penjamin yang dapat mengeluarkan jaminan

Sesuai dokumen lelang

L. Ketentuan tentang asuransi dan ketentuan lain yang dipersyaratkan

Sesuai dokumen lelang

Demikianlah Berita Acara Penjelasan Pekerjaan ini dibuat pada waktu dan tanggal tersebut diatas untuk dapat dipergunakan seperlunya.

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

KANTOR BPK RI PERWAKILAN PROVINSI RIAU TAHUN ANGGARAN 2011

1. Hanif Mohamad Taufik, SE., Ak.Ketua :   ………………ttd……………………
2. Oki Wibowo, SH.Anggota :   ………………ttd……………………
3. Dwi Ari Susanty, SH.Anggota :   ………………ttd……………………
4. M. Bima AdityaAnggota :   ………………ttd……………………
5. Analis Ekaria Raras AsihAnggota :  –

WAKIL PESERTA PENGADAAN

I.

Nama Perusahaan : –

II.

Nama Perusahaan : –
Nama : – Nama : –
Jabatan : – Jabatan : –
Tanda Tangan : – Tanda Tangan : –