Family Gathering BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Berlangsung Meriah

edit1Pekanbaru – Memeriahkan HUT BPK RI ke-65 yang diperingati serentak di seluruh kantor Perwakilan mulai tanggal 6 s.d.8 Januari, BPK RI Perwakilan Provinsi Riau menggelar acara family gathering pada hari Minggu, 8 Januari 2012. Acara  ini diselenggarakan di Taman Alam Mayang Pekanbaru dan diikuti hampir seluruh pegawai beserta keluarga.

Acara diawali dengan sambutan dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Perwakilan. Kemudian dilanjutkan dengan lomba – lomba yang didesain untuk berbagai umur, yaitu usia balita, usia sekolah, dewasa dan keluarga. Lomba menyusun lego digelar untuk anak – anak balita. Untuk usia sekolah, lomba yang digelar adalah menyusun puzzle. Tak kalah menarik, untuk keluarga adalah lomba yang diadakan adalah golf terbang dan bola pantul. Sedangkan untuk usia dewasa, para pegawai dan keluarga diajak untuk memeriahkan lomba bakiak, lomba hulahup dan lain – lain. Selesai mengikuti berbagai perlombaan, acara ditutup dengan santap siang, pengambilan doorprize serta bernyanyi bersama.

HUT BPK RI sendiri jatuh pada tanggal 1 Januari. Perayaannya kali ini dititikberatkan pada ikatan kebersamaan antara para pegawai beserta keluarganya, karena hubungan keluarga yang baik dapat menunjang produktivitas kerja. Hal ini senada dengan tema yang diusung kali ini yaitu “Meningkatkan Kebersamaan Demi Produktivitas Kerja yang Lebih Baik”.

img_8802anggiedsc01651