MEDIA WORKSHOP BPK RI PERWAKILAN PROVINSI RIAU

Pekanbaru – Sebagai bentuk dukungan terlaksananya transparansi informasi publik, Jumat (7/9), BPK RI Perwakilan Provinsi Riau kembali menggelar Media Workshop. Acara dihelat di auditorium Kantor Perwakilan dan dihadiri berbagai media di Provinsi Riau, baik cetak, elektronik maupun online. Acara ini mengusung tema “Membuka Wacana dan Menjalin Silaturahmi Guna Mendorong Keterbukaan Informasi”.

Dalam media workshop ini, BPK RI Perwakilan Provinsi Riau memberikan penjelasan kepada media perihal Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas LKPD TA 2011 yang sudah diserahkan ke publik, yaitu LHP atas LKPD Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Kabupaten Indragiri Hulu, Kota Pekanbaru, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Kampar, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hilir, Kota Dumai, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara dibuka oleh Plh. Kepala Perwakilan, Triyantoro, SE, MM dan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kasubaud Riau I, Damciwar Ade, SE, MM, Ak, Kasubaud Riau II, Hesti Sunaryono, SE, MM, Ak dan dihadiri pula oleh Ketua Tim Senior dan Ketua Tim Pemeriksa LKPD TA 2011 se-Riau. Bertindak sebagai moderator adalah Kasubag Hukum dan Humas, Niken Ari Astuti, SH.

Penyelenggaraan media workshop ini menunjukkan komitmen kuat dari BPK RI Perwakilan Provinsi Riau untuk mendorong transparansi dan akuntabilitas keuangan daerah, sekaligus merangkul insan pers sebagai mitra untuk mendorong terwujudnya percepatan tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK RI. Dengan demikian harapan perwujudan masyarakat madani dapat tercapai.

Ketua Panitia

Triyantoro, SE, MM

[versi pdf]

Informasi Lebih Lanjut :

Kasubag Hukum dan Humas, Niken Ari Astuti

Telp. (0761) 856464, (0761) 7813117

Fax. (0761) 858787

e-mail: hukumhumasriau@bpk.go.id