Kunjungan Tim Biro Analisa Anggaran dan Pelaksanaan APBN Sekjen DPR RI

edit2Pada tanggal 27-30 November 2012, BPK RI Perwakilan Provinsi menerima kunjungan dari Tim dari Biro Analisa Anggaran dan Pelaksanaan APBN Sekretariat Jenderal DPR RI. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengumpulan data dan informasi ke daerah-daerah mengenai sistem, prosedur, dan mekanisme kontrol pemerintah daerah terhadap pengelolaan keuangan negara serta mengetahui faktor-faktor dan upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas laporan keuangannya.

Tim yang terdiri dari Kepala Bagian Analisa Pemeriksaan BPK dan Pengawasan DPD, Ety Tiyastuti, S,E., Kasubag Analisa Pengawasan DPD, Dewi Resmini, S.E, M.Si, beserta satu orang analisis dan satu orang staf, diterima langsung oleh Kasetlan, Triyantoro, SE, MM, Kasubaud Riau I, Damciwar Ade, SE, MM, Ak, Kasubaud Riau II, Hesti Sunaryono, SE, MM, Ak, Kasubag SDM, Widia Woluningrum, S.E., M.Si., Ak., dan Kasubag Hukum dan Humas, Niken Ari Astuti, SH.

Pertemuan diadakan di Ruang Rapat Perwakilan dan membahas antara lain mengenai pemeriksaan laporan keuangan yang dilakukan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, pemberian opini atas laporan keuangan serta pemantauan tindak lanjut hasil pemeriksaan.