GEBYAR HUT BPK RI

11358128396561_collagemixPekanbaru – Dalam rangka memperingati HUT BPK RI ke-66 seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Riau mengikuti aneka perlombaan yang diadakan panitia. Gebyar HUT diselenggarakan pada hari Rabu, 9 Januari 2012 di kantor Perwakilan. Perlombaan dibuka oleh Kepala Perwakilan Drs. Widiyatmantoro dengan menendang bola ke gawang.

Perlombaan diawali dengan Lomba Futsal Ceria antara  pegawai pada unti pemeriksa, penunjang bahkan pegawai outsourcing. Perlombaan ini kemudian diselingi dengan lomba tarik tambang dan makan siang bersama. Pada perlombaan futsal ceria tampil sebagai juara baik tim putra maupun tim putri adalah tim – tim dari Sekretariat Perwakilan. Sementara itu, pemenang tarik tambang putri adalah pegawai outsourcing sedangkan perlombaan tim putra dimenangkan oleh pegawai di Subaud Riau I.11358128751697_collagemix

Setelah makan siang, kegiatan dilanjutkan dengan Lomba Ranking 1. Perlombaan ini diadaptasi dari lomba sejenis yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Perlombaan berlangsung seru dan meriah, dan dimenangkan oleh Normas Andi dari Subaud Riau II.

Siang harinya, acara dilanjutkan dengan lomba karaoke yang diikuti oleh sekitar dua puluhan peserta. Acara berlangsung meriah dan dalam suasana yang akrab. Pemenang baru akan diumumkan di kemudian hari. Rangkaian Gebyar HUT BPK masih akan berlanjut dengan Family Gathering yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2013.