PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI TENTANG JASA CLEANING SERVICE

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 02/PPBJ-BPK Prov Riau/I/2013

Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada BPK RI Perwakilan Provinsi Riau akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan  pengadaan Jasa Lainnya sebagai berikut:

1.

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan

:

Pengadaan Jasa Cleaning Service Gedung Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Riau

Lingkup pekerjaan

:

Pengadaan jasa layanan kebersihan untuk gedung kantor, gedung auditorium dan halaman kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Riau

Nilai total HPS

:

Rp349.794.637,50 (Tiga Ratus Empat Puluh Sembilan Juta Tujuh Ratus Sembilan Puluh Empat Ribu Enam Ratus Tiga Puluh Tujuh koma Lima Puluh Rupiah)

Sumber pendanaan

:

APBN Tahun Anggaran 2013 (DIPA BPK RI  Perwakilan Provinsi Riau Tahun Anggaran 2013)

2.

Persyaratan Peserta

Peserta memiliki SIUP Kecil, TDP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.

3.

Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat

:

Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Riau

Jl. Jenderal Sudirman No. 721 Pekanbaru

Website

:

www.pekanbaru.bpk.go.id

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin s.d Jum’at

21 s.d 25 Jan 2013

09.00 s.d 16.00

b.

Pemberian Penjelasan

Rabu

23 Jan 2013

09.00 s.d selesai

c.

Pemasukan Dokumen Penawaran

Jum’at, Senin & Selasa

25, 28 & 29 Jan 2013

Jum’at & Senin

09.00 s.d 16.00

Selasa

09.00 s.d 12.00

d.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Selasa

29 Jan 2013

14.00

e.

Evaluasi penawaran

Rabu-Kamis

30-31 Jan 2013

f.

Pengumuman pemenang

Rabu

6 Februari 2013

g.

Masa Sanggah

Kamis s.d Rabu

7 s.d 13 Feb 2013

h.

Penerbitan SPPBJ

Kamis

14 Februari 2013

5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Riau.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pekanbaru, 21 Januari 2013

ttd

Panitia Pengadaan Barang/Jasa