BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Helat Goes to School ke SMAN Plus Provinsi Riau

Pekanbaru – Menyadari pentingnya untuk menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak, termasuk kalangan akademisi, pada hari Selasa, 17 September 2013, BPK RI Perwakilan Provisi Riau menghelat acara BPK Goes To School. Acara yang diadakan di SMA Negeri Plus Provinsi Riau ini juga merupakan bagian dari upaya untuk memperkenalkan mengenai BPK RI Perwakilan Provinsi Riau.

Sebanyak seratus lima puluh orang siswa dan undangan lainnya mengikuti acara yang dibuka oleh pihak Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. Pihak SMAN Plus Provinsi Riau, yang menyambut seluruh rombongan, sangat mengapresiasi penyelenggaraan acara ini.

Plh. Kepala Sekretariat Perwakilan, Widia Woluningrum, S.E., M.Si., Ak., dalam sambutannya berharap agar dengan terselenggaranya acara ini dapat terjalin hubungan kerjasama yang baik dalam mengawal pengelolaan keuangan daerah di wilayah Provinsi Riau. Para siwa dan undangan lainnya mendapatkan penjelasan dari Ketua Tim, Senior, Deden Masruri, S.E., Ak., CFE., mengenai kedudukan, tugas pokok dan fungsi, serta peranan BPK RI. Sementara itu, uraian mengenai struktur organisasi, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, serta pelaksanaan pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, diberikan Kepala Sub Bagian SDM, Widia Woluningrum, S.E., M.M., Ak. Dengan mengusung tema BPK dan Keuangan Negara, kegiatan ini bermaksud untuk memberikan pemahaman mengenai peran, tugas, fungsi dan wewenang BPK RI, khususnya BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, dalam mewujudkan tata kelola keuangan negara yang akuntabel dan transparan.

Kepala Sekretariat Perwakilan

[versi pdf]