Kunjungan Mahasiswa Universitas Riau

14359994_1137669392991061_6025330188433227776_n
Pada Jum’at, 23 September 2016 bertempat di Ruang Rapat Perwakilan BPK Provinsi Riau, BPK Perwakilan Provinsi Riau menerima kunjungan dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Riau sebanyak 22 orang mahasiswa yang dipimpin oleh Ketua Umum DPM Universitas Riau, Rizki Ramdani. Pada tanggal 3 Oktober, BPK Perwakilan Provinsi Riau juga menerima kunjungan lanjutan dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum Universitas Riau sebanyak 19 orang mahasiswa yang dipimpin oleh Ketua Umum DPM Fakultas Hukum Universitas Riau, Saidil Adri.

Kedua-dua kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Sekretariat Perwakilan (Kasetlan) BPK Provinsi Riau, Didik Hartanto S.E., M.M., Ak., CA. Dalam sambutannya, Kasetlan menyampaikan bahwa BPK Perwakilan Provinsi Riau mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh rekan-rekan mahasiswa yang bertujuan untuk mengenal lebih dekat lembaga negara dhi. Badan Pemeriksa Keuangan.

Dalam kunjungan ini, Kasetlan menyampaikan berbagai hal terkait tugas, fungsi dan kewenangan BPK sebagai lembaga negara yang diberikan mandat dalam UUD 1945 untuk melakukan pemeriksaan pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan negara. Kasetlan juga turut memberikan masukan dan harapan kepada rekan-rekan mahasiswa agar meningkatkan skill dan kemampuan interpersonal sebagai modal kesusksesan di masa depan.

Kegiatan yang diawali dengan sesi perkenalan dan ramah tamah ini berlangsung dalam suasana hangat dan diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari kedua belah pihak serta foto bersama.