Halal Bi Halal Keluarga Besar BPK Perwakilan Provinsi Riau

Pekanbaru – Dalam rangka silaturahmi dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2017, BPK Perwakilan Provinsi Riau mengadakan acara Halal Bi Halal bersama segenap keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Riau.

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan kegembiraan di dalam merayakan lebaran bersama seluruh keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Riau.

Kesempatan kali ini juga dijadikan sebagai momen untuk perkenalan bagi para pegawai yang baru mutasi ke BPK Perwakilan Provinsi Riau, para pegawai baru tersebut memperkenalkan diri dan memperkenalkan sekilas mengenai riwayat pekerjaan sebelumnya, sehingga diharapkan melalui kegiatan perkenalan ini suasana keakraban diantara pegawai lama dan pegawai baru dapat segera terjalin.

Selain itu, para peserta yang hadir juga turut diberikan tausiah dan nasihat mengenai peningkatan etos kerja dan kinerja oleh narasumber yang telah diundang.

Acara yang berlangsung dengan meriah dan suasana penuh keakraban dan canda tawa ini diakhiri dengan makan bersama yang diikuti oleh seluruh hadirin. (AB)