Kepala BPK Perwakilan Riau Mengunjungi Lokasi Pelaksanaan Tes CPNS BPK

Pekanbaru – BPK tetap menjadi salah satu instansi favorit para pendaftar CPNS di Tahun Anggaran 2017. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pendaftar online melalui website www.cpns.bpk.go.id sebanyak 39.175 pelamar, walaupun jumlah formasi yang dibuka hanya untuk 300 orang CPNS. Dengan perbandingan 1 : 130 untuk setiap formasi yang dibutuhkan.

Pada Selasa, 24 Oktober 2017, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau, Harry Purwaka, berkesempatan untuk mengunjungi lokasi pelaksanaan Tes CPNS BPK di Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di Aula Kodim 0301/Pekanbaru. Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Riau turut didampingi oleh Kepala Sekretariat Perwakilan, Didik Hartanto, dan Kepala Subbagian Sumber Daya Manusia, Kurniawan Oetama.

Andrayati, SH, MM, Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru turut memberikan penjelasan kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau tentang pelaksanaan Tes CPNS BPK di Pekanbaru. Kunjungan diakhiri dengan ramah tamah dengan para panitia seleksi CPNS dari BPK dan Kanreg BKN.