Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Pahlawan 10 November 2017

Pekanbaru – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, BPK Perwakilan Provinsi Riau melaksanakan Upacara Bendera pada Jum’at, 10 November 2017 bertempat di halaman gedung kantor Perwakilan. Pada upacara Hari Pahlawan ini, Kepala Perwakilan, Harry Purwaka, bertindak sebagai Inspektur Upacara dan sebagai Komandan Upacara adalah Salomo Frangky Pangondian Hutabarat.

Inspektur Upacara dalam pidatonya menyampaikan bahwa rakyat Indonesia harus senantiasa mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan di dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Penghargaan terhadap jasa para pahlawan bisa dalam wujud membangun bangsa sesuai dengan bidang keahlian masing-masing, serta dengan menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Upacara Hari Pahlawan ini juga diisi dengan pembacaan pesan-pesan para pahlawan, diantaranya pesan Jenderal Sudirman, Ir. Soekarno, Muhammad Hatta, KH. Agus Salim, dan lain-lain.

Upacara yang dilaksanakan pada pagi hari yang cerah tersebut berlangsung dengan tertib dan khidmat dan diikuti oleh segenap pegawai beserta para pejabat di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Riau.