BPK Riau Melakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Kemurahan

Pekanbaru – Kegembiraan terpancar dari wajah adik-adik penghuni Panti Asuhan Kemurahan, ketika mendapat kunjungan dari Keluarga Besar Kristiani Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau pada Kamis, 29 November 2018. Kedatangan para pegawai BPK Perwakilan Provinsi Riau ini dalam rangka berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan adik-adik para penghuni Panti Asuhan Kemurahan.

Panti Asuhan Kemurahan berdiri sejak tahun 2012 dibawah binaan bapak Pendeta Kendy Umboh dan Ibu Ully Nainggolan serta Staf Pengasuh 4 orang. Anak asuh yang berada di panti asuhan ini berjumlah 17 orang yang berumur antara 2 tahun sampai dengan 16 tahun.

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Riau, T. Ipoeng Andjar Wasita, dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berasal dari sumbangan para pegawai BPK Perwakilan Provinsi Riau. Sumbangan diberikan dalam bentuk pakaian, peralatan mandi, sembako dan uang tunai. Kepala Perwakilan berharap agar sumbangan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh adik-adik penghuni Panti Asuhan.

Acara yang diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama Keluarga Besar Kristiani BPK Perwakilan Provinsi Riau bersama pengurus dan adik-adik para penghuni Panti Asuhan ini berlangsung hangat dan penuh dengan suasana kekeluargaan dan keceriaan.