Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Riau

Upacara yang dipimpin oleh Kepala Sekretariat BPK Perwakilan Provinsi Riau, Walujo, dalam rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor BPK Perwakilan Provinsi Riau, pada Selasa 1 Oktober 2019, diikuti oleh seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Riau.

Bertindak selaku komandan upacara adalah Rezky Agung, staf Subbagian Humas dan TU Kalan. Sementara naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dibacakan oleh Dewi Permatasari, Staf Subbagian Umum dan naskah Pancasila dibacakan oleh Jovania Cindo Putri, staf Subbagian Keuangan. Dalam upacara yang dihadiri oleh pejabat eselon III dan pejabat fungsional itu, juga dilakukan pembacaan Ikrar Pancasila oleh Anita Sulistia Ragil, staf Subauditorat Riau II.

Dalam naskah Ikrar Pancasila yang ditandatangani Ketua DPR RI itu mengajak peserta upacara untuk membulatkan tekad untuk mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indoensia. Upacara yang berlangsung dengan khidmat kemudian ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Eko Wahono, staf Subbagian Umum.