Penyerahan LK Unaudited Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Rokan Hilir

Dalam suasana darurat akibat wabah penyebaran Virus Corona, pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2020 dua entitas pemeriksaan BPK Perwakilan Provinsi Riau menyerahkan Laporan Keuangan Unaudited, yaitu Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Dengan memakai masker dan hand sanitizer yang disiapkan pada Kantor BPK Perwakilan Provinsi Riau, acara penyerahan berlangsung tanpa seremonial seperti biasanya.

Laporan Keuangan kedua entitas tersebut diterima oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau, T. Ipoeng Andjar Wasita, yang didampingi oleh Kepala Subauditorat Riau II, Handrias Haryotomo, serta Pengendali Teknis, Faizal Abdullah, didampingi tim pemeriksa.

Penyerahan Laporan Keuangan Kabupaten Rokan Hulu dilakukan oleh Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman. Sedangkan dari Kabupaten Rokan Hilir, Laporan Keuangan diserahkan oleh Wakil Bupati Rokan Hilir, H. Jamiluddin. Masing-masing kepala daerah didampingi oleh jajarannya.

Tidak banyak yang menghadiri acara penyerahan kali ini, karena sesuai himbauan Presiden pada tanggal 15 Maret 2020 untuk melakukan social distancing.