Pembukaan ” Semarak HUT BPK KE – 76″

Pekanbaru – Senin, 9 Januari 2022.  Bertempat di Lapangan BPK Perwakilan Provinsi Riau, diadakan Pembukaan “Semarak HUT BPK Ke-76”. Acara diawali dengan laporan oleh Ketua Panitia, Mas Agung M. Noor yang menyampaikan lomba-lomba dan kegiatan-kegiatan yang akan diadakan selama pelaksanaan acara HUT BPK Ke-76 di antaranya lomba bulutangkis, catur, PES Football, pingpong, gaple ceria,The Voice dan fun games. Tidak luput juga ada kegiatan sosial berupa donor darah dan santunan ke panti asuhan.

Acara dilanjutkan dengan lomba yel-yel dan adu pantun antar kontingen, yaitu Riau 1 vs Setlan 1 dan Riau 2 vs Setlan 2. Pada kesempatan kali ini, masing-masing kontingen menampilkan yel-yel dengan memakai atribut yang bertemakan ciri khas melayu, olahraga, dan profesi.

Kepala Perwakilan Provinsi Riau, Indria Syzinia, dalam sambutannya berpesan, meskipun dalam kondisi Semarak BPK, jangan lupa tetap harus menjalankan kewajiban pegawai untuk melakukan presensi. Selanjutnya masih dalam rangkaian HUT BPK ke-76 sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, BPK Riau hadir di tengah-tangah masyarakat, adalah kegiatan donor darah dan santunan ke panti asuhan. Sebagai seremonial acara pembukaan berupa pemotongan pita oleh Kepala Perwakilan sebagai tanda bahwa acara Semarak HUT BPK Ke-76 resmi dibuka.

Sebagai bagian dari kegiatan “Semarak HUT BPK ke-76”’ pada hari ini dilaksanakan kegiatan donor yang dilaksanakan di ruang auditorium dengan mengikut sertakan seluruh pegawai dan karyawan beserta keluarga. Peserta donor darah kali ini berjumlah 46 orang.