Penjabat Gubernur Riau SF Hariyanto Minta Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Riau Tingkatkan Capaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP)

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) melakukan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Provinsi Riau tahun 2024 secara virtial di Balai Serindit Gedung Daerah Riau, Senin (15/7/2024).

Rapat tersebut langsung dihadiri Penjabat Gubernur Riau (Pj Gubri) SF Hariyanto dan dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Usai rapat, Pj Gubri meminta para kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau untuk meningkatkan penilaian dan capaian kinerja SAKIP. “Hari ini evaluasi SAKIP, hasilnya di beberapa dinas ada yang perlu disempurnakan lagi dan ini masih pembahasan,” ujar Pj Gubri SF Hariyanto, Senin (15/7/2024).

Pj Gubri berharap seluruh tim SAKIP dan OPD dapat berkoordinasi untuk menyempurnakan apa yang masih menjadi catatan tim evaluasi dari Kemenpan-RB.

“Kami berharap semua tim SAKIP untuk dapat berkoordinasi dengan setiap OPD untuk meningkatkan triwulan III dan IV,” harapnya.

Selanjutnya…