BPK Perwakilan Provinsi Riau memfasilitasi Kegiatan Bantuan Dana Pendidikan dengan tema ‘Tetap Semangat Belajar Yang Rajin dan Gapai Cita-Citamu’

Pekanbaru, 3 September 2024–Pekanbaru – Pada hari Jumat, tanggal 11 Oktober 2024 pukul 15.00 WIB, bertempat di Auditorium, BPK Perwakilan Provinsi Riau memfasilitasi kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPK RI dan DWP BPK Riau bertajuk Bantuan Dana Pendidikan dengan tema ‘Tetap Semangat Belajar yang Rajin dan Gapai Cita-citamu’. Kegiatan tersebut merupakan bentuk empati kepada putra-putri para pegawai kontrak dan Cleaning Service di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Riau.

Bantuan dana pendidikan tersebut diberikan kepada 33 orang anak mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas. Penyerahan bantuan dana pendidikan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Sekreatriat BPK Perwakilan Provinsi Riau Mikael P.H. Togatorop.

Dalam sambutannya, Mikael P.H. Togatorop menyatakan bahwa bantuan pendidikan ini diharapkan dapat memicu semangat untuk terus belajar dan berprestasi, masa depan yang cerah dapat diraih dengan semangat dan kerja keras”.

Fatihan Nur Rahman yang mewakili penerima bantuan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada DWP BPK RI dan DWP BPK Riau yang telah memperhatikan pendidikan bagi putra dan putri para pegawai, bantuan ini sangat membantu dalam meningkatkan motivasi belajar dan meningkatkan prestasinya.

Pemberian bantuan dana pendidikan bagi anak pegawai merupakan salah satu program yang dimiliki DWP BPK RI dan DWP BPK Riau.