BPK RI PERWAKILAN PROVINSI RIAU Goes to School SMKN 1 PEKANBARU

dsc04271_kcl

Pekanbaru – Selasa, 20 April 2010 BPK RI Perwakilan Provinsi Riau mengunjungi SMK Negeri 1 Pekanbaru dalam rangka Goes to School. Hadir langsung dalam acara tersebut, Kepala Perwakilan Provinsi Riau BPK RI, Dr. H. Eko Sembodo, MM, Kepala Sekretariat Perwakilan, Drs. Pujo Sumekto,  Kepala Sub Auditorat Riau II, Ir. Wahyo Waluyo, MM, Kasie Riau IIA, Kris Dianto SE, Ak dan Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas, Eva Siregar, SH.
Pejabat BPK RI Perwakilan Provinsi Riau tersebut disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pekanbaru, Drs. Muhammad Amin, MM beserta Wakil Kepala Sekolah sekaligus humasnya, Dra. Nursawiyah.
Dihadapan para siswa yang berasal dari jurusan Akuntansi, Administrasi perkantoran dan IT, Kepala Perwakilan memaparkan peran, tugas, fungsi dan wewenang BPK RI dalam mewujudkan tata kelola keuangan negara yang akuntabel dan transparan. Melalui kunjungan ini, BPK RI Perwakilan Provinsi Riau berharap siswa kejuruan yang dikunjungi dapat memperoleh gambaran mengenai ke-BPK-an dan kaitannya dalam penyelamatan keuangan Negara/ Daerah, serta menginformasikan adanya kesempatan untuk melakukan praktek kerja lapangan di BPK RI Perwakilan Provinsi Riau.