Hasil Survey Kepuasan Layanan PIK Semester II Tahun 2021

BPK Perwakilan Provinsi Riau telah melaksanakan Survey Kepuasan Layanan PIK untuk Semester II Tahun 2021 secara daring. Layanan PIK mencakup Permohonan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat.

Dari survey yang telah disebarkan kepada pengguna layanan, diperoleh hasil;

  1. Untuk kategori Kualitas Layanan Secara Keseluruhan, Inisiatif Petugas PIK, dan Sikap Petugas PIK dalam memberi pelayanan, 100% responden merasa Puas;
  2. Sedangkan untuk kategori Kelengkapan Informasi dan Kemudahan Mendapatkan Informasi, terdapat 19,05% dan 9,52% responden yang merasa Cukup Puas.

Dengan demikian, untuk Layanan PIK secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa para responden Puas dengan layanan yang diberikan oleh BPK Perwakilan Provinsi Riau, dengan tingkat kepuasan 94,3%.