Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPK Perwakilan Provinsi Riau melaksanakan acara Bakti Sosial (Baksos)

Pekanbaru, 28 Januari 2022. Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPK Perwakilan Provinsi Riau melaksanakan acara Bakti Sosial (Baksos). Acara ini dilaksanakan bersamaan dengan acara rutin pertemuan DWP BPK Perwakilan Provinsi Riau yang berlangsung setiap bulan. Acara Baksos ini dilaksanakan dengan memberikan sembako kepada seluruh pegawai tidak tetap dan cleaning service di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Riau serta petugas kebersihan di lingkungan rumah dinas kepala perwakilan.

Kepala Perwakilan Provinsi Riau, Widhi Widayat bersama Ketua DWP BPK Perwakilan Provinsi Riau, Arini Widhi Widayat memberikan sembako kepada seluruh cleaning service. Kepala Sekretariat Perwakilan, Ahmad Havid beserta Wakil Ketua I DWP BPK Perwakilan Provinsi Riau, Niken S.W. menyerahkan sembako kepada seluruh pegawai tidak tetap. Sembako yang diberikan diharapkan bermanfaat bagi penerima dalam kondisi pandemi saat ini.

Acara Baksos ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan sebanyak tiga kali setahun oleh DWP BPK Perwakilan Provinsi Riau, yaitu di awal tahun dalam rangka HUT BPK RI, pada saat puasa bulan Ramadhan, dan di akhir tahun pada perayaan natal. Acara baksos diharapkan menjadi sarana bagi seluruh pengurus dan anggota DWP BPK Perwakilan Provinsi Riau dalam menyalurkan kebaikan bagi orang lain yang lebih membutuhkan, sehingga DWP BPK Perwakilan Provinsi Riau sendiri menjadi organisasi yang bermanfaat bagi banyak orang.