Kunjungan RPPM Rohul Ke Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Riau

website-rppmPekanbaru – Sebanyak 6 orang mahasiswa yang tergabung dalam Rumpun Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (RPPM) Rokan Hulu mengunjungi kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, Selasa, 23 Februari 2010. Rombongan RPPM Rohul yang dipimpin oleh Presidennya, Riki Zaputra disambut langsung oleh Kepala Perwakilan, Dr. Eko Sembodo, MM, Kasubaud Riau I, Rudi Nurprianto, SE, Ak,MM, Kasubaud Riau II, Ir. Wahyo Waluyo, MM dan Kepala Sekretariat Perwakilan, Dr.s Pujo Sumekto di aula kantor Perwakilan.

Para putra daerah Rokan Hulu ini berkunjung ke BPK RI Perwakilan Provinsi Riau dalam rangka silaturahmi sekaligus menanyakan perkembangan atas pemeriksaan Genset Rohul. Salah satu peserta rombongan menyatakan bahwa fokus mereka pada masalah Genset Rohul dikarenakan hal ini menjadi wacana utama di masyarakat Rohul saat ini, sebab efeknya masih terus dirasakan oleh masyarakat Rohul.

Dalam kesempatan tersebut, kepala Perwakilan menjelaskan company profile dari BPK RI Perwakilan Provinsi Riau dan menginformasikan bahwa saat ini pemeriksaan atas Genset Rohul tersebut ditangani oleh BPK RI di Jakarta tepatnya pada Unit Pemeriksaan Investigasi. Oleh karena itu, seluruh dokumen dan proses pengerjaan laporan berada di BPK RI di Jakarta.